Sabtu, 09 April 2016

Cara Mendapatkan Semua Pacar di GTA San Andreas

Cara Mendapatkan Semua Pacar di GTA San Andreas Beserta Syaratnya - Hello Semua apakah kalian tau kalau sebenarnya mendapatkan semua pacar di game GTA San Andreas adalah hal yang sangat mudah? dan apakah mungkin kalian juga tau kalau sebenarnya Carl (si pemeran utama yang memiliki panggilan CJ) ini bisa mempunyai pacar sebanyak 6 orang?

Bagi Kalian yang pengen banget nih, supaya Carl (pemain yang kamu peranin) beneran bisa dapetin cewek sebanyak 6 orang, ada baiknya baca tips ampuh dari aku ini untuk mendapatkan semua pacar di permainan game GTA San Andreas. Aku yakin nanti Carl ngga lagi-lagi jadi seorang Jomblo yang selalu datang ke club malam hehe. Yaudah deh, mending langsung baca dulu aja tips nya, Baca Baik-baik ya.


Mendapatkan Denise Robinson



Buat kamu yang baru aja bermain game GTA San Andreas, dan menjalankan beberapa misi di kota Los Santos. Pasti kamu akan bertemu deh sama wanita satu ini, kenapa? karena dia adalah kunci peranan yang akan terlibat dalam misi "Burning Desire", dimana Carl harus menolongnya untuk keluar dari kebakaran rumah tempat bermuara nya geng Vagos. Nah, kalau kamu ingin menjadi pacarnya, selamatkanlah dia pada misi tersebut. Maka, dia akan secara otomatis menjadi pacar pertama kamu! (Cie, udah punya first love, heheh.)

Mendapatkan Helena Wankstein



Wanita yang memiliki rambut pendek dan mengenakan kostum army ini tidak sulit Sobat temukan, karena dia seringkali berlatih untuk mengasah kemampuan menembaknya di atas atap bangunan yang berada di kota Blueberry. Namun sebelum itu, kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan misi "The Bad Lands" agar dapat bertemu dengannya. Dan juga sebelum kamu menemuinya, sebaiknya kamu penuhi dahulu beberapa kriteria dari si wanita tomboy ini. Apa saja? ini dia :

1. Kamu harus memiliki badan yang idealis! Maksudnya, kamu tidak boleh memiliki berat badan yang berlebihan ataupun kekurangan! Jadi sedang-sedang saja.

2. Status bar daya tarik kamu harus tinggi. 


Kalau 2 kriteria tersebut sudah kamu penuhi, silakan deh segera temui dia! Ingat, dia berada di atas atap bangunan Ammu-Nation yang berada di kota Blueberry ( kota ke-2 ). Kalau kamu sudah bertemu dengannya, dan kamu telah memenuhi kriterianya. Selamat deh karena kamu udah resmi jadi pacarnya!


Mendapatkan Michelle Cannes


Michelle Cannes, wanita yang berparas cantik ini berbanding terbalik dengan kriteria dari Helena Wankstein. Dia sangat menyukai seorang pria dengan berat badan berlebih ( gendut ) ! Mungkin saja menurutnya pria gendut itu memiliki daya tarik tersendiri. Jadi tidak heran apabila dia memiliki kriteria tersebut sebagai pacar idamannya. 


Nah, jika kamu memang ngebet pengen menjadi pacarnya, jadikanlah badanmu menjadi gendut terlebih dahulu dengan makan sebanyak-banyaknya di restoran! Selain itu, ada juga persyaratan lain yang kamu harus penuhi. Yaitu sudah mendapatkan lisensi ijin mengemudi dari "Driving School" yang berada di kota San Fierro. Jika semua kriteria tersebut sudah kamu penuhi, segera temui dirinya dekat dengan lokasi driving school berada. Selamat deh, kamu sudah menjadi kekasihnya!

Mendapatkan Katie Zhan


    Seorang Katie Zhan, wanita yang sangat cantik ini merupakan wanita china yang tinggal di kota San Fierro. Dia suka sekali dengan aktifitas yoga. Biasanya dia berada di Golf Center ( San Fierro ) yang berdekatan dengan Martial Gym Arts untuk berlatih yoga. Meskipun dia cantik, namun dia adalah wanita yang tidak memiliki hubungan spesial dengan pria manapun, jadi ini adalah kesempatanmu untuk mendapatkannya. 


    Kalau kamu bertanya, "Apa sob, syarat dari wanita cantik ini buat jadi kekasihnya?" Tenang ajawanita ini tidak memerlukan kriteria yang neko-neko kok, kamu cuman perlu menemuinya di lokasi yang udah aku sebutin tadi, dan segera tembak dengan ungkapan cinta jurus andalan kamu ( inget jangan nembak pakai pistol, modar dong dia nanti, haha.. #justkid ^^).

    Mendapatkan Barbara Schternvart


    Meskipun Carl adalah seseorang yang memiliki daya kriminalitas yang cukup tinggi, namun bukan berarti dia selalu menjadi buronan polisi-polisi. Lihat saja Barbara Schternvart, seorang wanita yang bekerja sebagai polisi ini ternyata bisa jadi jatuh hati dengan si Carl loh! Kenapa yah? Mungkin karena dia melihat Carl ini memiliki karismatik tersendiri, sehingga ngga heran deh kalau Carl bisa jadi pacar dari seorang polisi wanita tersebut. 

    Nah, kalau kamu pengen dapetin si Barbara, cukup temuilah dia di kota Las Venturas yang tepatnya berada di Police Station El Quebrados. Bagusnya, dia ngga punya kriteria khusus buat dijadikan pacar. Jadi setelah kamu menemuinya, kamu akan secara langsung menjadi cowoknya! Selamat ya.

    Mendapatkan Millie Perkins


    Untuk mendapatkan wanita yang terakhir ini, hampir sama dengan cara mendapatkan Denise Robinson. Dimana kamu harus menyelesaikan sebuah misi khusus. Jadi, supaya kamu bisa menjadi kekasih Millie Perkins ini, segera jalankan misi "Key To Her Heart" ( misi tersebut berada di Las Venturas / kota ke-4 ). Setelah selesai menjalankannya, maka otomatis kamu akan menjadi pacar dari wanita tersebut. Selamat deh!


    Saya rasa cukup tentang Cara Mendapatkan Pacar di GTA San Andreas nya. Kalau artikel ini bermanfaat, bantu Like dan Sharing ya.

    Thanks to http://gtagamerindo.blogspot.co.id/2014/07/cara-mendapatkan-semua-pacar-di-gta-sa.html izin salin :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar